Aston Villa pindah dari zona degradasi Liga Premier dengan pertandingan

Aston Villa pindah dari zona degradasi Liga Premier dengan satu pertandingan tersisa sebagai tujuan babak pertama Trezeguet memberi mereka kemenangan 1-0 yang berpotensi tak ternilai atas Arsenal pada Selasa.

Aston Villa pindah dari zona degradasi Liga Premier dengan pertandingan

Gelandang Mesir itu mencetak gol pada menit ke-27 dan itu terbukti cukup bagi Villa untuk bergerak di atas Watford dengan selisih gol setelah mereka dihancurkan oleh Manchester City sebelumnya.

Arsenal membuat enam perubahan qqaxioo ke sisi yang mengalahkan Manchester City di semifinal Piala FA Sabtu dan Villa mengambil keuntungan untuk keluar dari tiga terbawah untuk pertama kalinya sejak Februari.

Itu adalah malam yang gelisah di Villa Park yang kosong dengan Keinan Davis menyia-nyiakan kesempatan yang bagus untuk menjadikannya 2-0 dan beberapa menit kemudian pemain Arsenal Eddie Nketiah menuju bagian dalam pos.

Villa, yang dipromosikan musim lalu, bertahan untuk kemenangan kedua mereka dalam tiga pertandingan dan sekarang menghadapi West Ham United pada hari Minggu merasakan pelarian yang sudah lama muncul di luar mereka.

Mereka memiliki 34 poin dan selisih gol -26 dengan Watford juga pada 34 tetapi dengan selisih -27 gol. Bournemouth memiliki 31 dan masih bisa tetap terjaga jika mereka memenangkan pertandingan terakhir mereka di Everton dan Villa dan Watford keduanya kalah.

“Itu tidak bisa dipercaya, saya pikir pantas kami luar biasa hari ini,” kata gelandang Villa Jack Grealish, yang sangat hebat, kepada Sky Sports.

“Ini hari yang menegangkan, yang bisa kita lakukan adalah fokus pada diri kita sendiri. Terserah kita apa yang kita lakukan pada hari terakhir. Rasanya luar biasa untuk keluar dari zona degradasi.”

Trezeguet adalah salah satu dari banyak pemain yang dibuat Villa setelah promosi mereka musim lalu, dan £ 8,75 juta (US $ 11,13 juta) yang ia keluarkan mungkin terbukti sebagai investasi paling penting bagi klub.

Dia mencetak kedua gol ketika Villa mengalahkan Crystal Palace di pertandingan kandang terakhir mereka dan disampaikan lagi.

Ketika Conor Hourihane mengayunkan sepak pojok pada menit ke-27, bola keluar ke Mesir yang ditempatkan di tepi area penalti dan dia mengatur dirinya sebelum melakukan tembakan melewati kiper Arsenal Emiliano Martinez.

Grealish nyaris sebelum turun minum dan sementara Arsenal memiliki banyak kepemilikan setelah istirahat mereka tampak datar.

Davis bisa menenangkan saraf Villa ketika Grealish memainkannya tetapi tendangan kaki kirinya melebar.

Kehilangan itu hampir kembali menggigit Villa ketika sundulan Nketiah yang melanda membentur bagian dalam tiang dan melambung kembali ke tangan Pepe Reina yang mencium bola.

Arsenal, yang gagal melakukan upaya tepat sasaran, sekarang dapat menyelesaikan tidak lebih tinggi dari kedelapan dan satu-satunya rute mereka ke Eropa adalah dengan memenangkan Piala FA melawan Chelsea pada 1 Agustus.

Sisi Mikel Arteta masih bisa memiliki suara besar dalam pertempuran degradasi meskipun ketika mereka menjamu Watford pada hari Minggu.