Ben Stokes tidak keluar karena Inggris dipercepat ke 378-5 memerintah

Ben Stokes tidak keluar karena Inggris dipercepat ke 378-5 memerintah saat minum teh pada hari kedua tes kedua melawan Hindia Barat di Old Trafford pada hari Jumat (17 Juli).

Ben Stokes tidak keluar karena Inggris dipercepat ke 378-5 memerintah

Stokes dan Dom Sibley telah menggali sebelum makan siang untuk menggagalkan serangan Hindia Barat tetapi Stokes terputus dengan kesibukan batas setelah interval.

Sibley, yang mencapai abad uji kedua sebelum makan siang, akhirnya diberhentikan karena 120, ditangkap oleh Kemar Roach di tengah gawang jauh dari bowling Roston Chase.

Inggris memulai hari di 207-3 dan hanya menambahkan 57 di sesi pembukaan hari itu sebagai serangan Hindia Barat menahan laju lari dalam kondisi lembab membantu ayunan bowling.

Tetapi itu adalah cerita yang berbeda ketika Stokes mulai mengendurkan lengannya, menyerang satu dari enam yang indah dalam waktu yang lama pada pengiriman yang layak oleh paceman Alzarri Joseph.

Ollie Pope ketinggalan ketika dia berusia tujuh tahun untuk Chase yang mengekstraksi spin dan bouncing dari gawang yang menawarkan banyak untuk para bowler.

Chase telah mengambil empat qqaxioo untuk 106 dari 32 overs.

Jos Buttler selamat dari satu teriakan besar saat dia minum teh pada tanggal 12 tidak keluar – meninggalkan Hindia Barat tanpa ulasan.

Hindia Barat memimpin seri 1-0 setelah kemenangan empat gawang pekan lalu di Southampton – pertandingan kriket internasional pertama sejak pandemi COVID-19 menutup olahraga dunia.

Seperti di Southampton, pertandingan dimainkan tanpa penggemar.