Cricket West Indies mengatakan tim berangkat untuk tur mereka di Inggris

Cricket West Indies (CWI) mengatakan tim telah berangkat untuk tur mereka di Inggris pada hari Senin setelah pengujian negatif untuk COVID-19, dengan Floyd Reifer mengisi untuk pelatih batting yang berbasis di India Monty Desai, yang tidak dapat bergabung dengan tim karena pembatasan perjalanan.

Cricket West Indies mengatakan tim berangkat untuk tur mereka di Inggris

Tim berangkat dari Antigua setelah menjalani tes wajib, yang akan mereka alami lagi setelah mencapai Manchester, kata CWI dalam sebuah pernyataan.

“Floyd Reifer akan bergabung dengan staf kepelatihan sebagai pelatih pemukul, saat dia mengisi Monty Desai, yang berbasis di India dan karena pembatasan perjalanan tidak dapat bergabung dengan tim untuk tur ini,” tambahnya.

Analis tim A. R. Srikkanth akan membantu pasukan dari jarak jauh dari Bengaluru karena alasan yang sama.

Seri tiga tes akan dimainkan di lingkungan bio-secure dan kapten Jason Holder mengatakan sebelum berangkat untuk tur tujuh minggu itu adalah “langkah besar ke depan” untuk kriket.

“Banyak yang telah disiapkan slot online untuk apa yang akan menjadi fase baru dalam permainan,” tambahnya.

“… Aku tahu semua orang sangat menantikan dimulainya pertandingan pertama ketika kita bisa kembali ke lapangan permainan.”

Tes pertama dijadwalkan di Ageas Bowl di Southampton mulai 8 Juli, dengan dua pertandingan terakhir di Old Trafford di Manchester.