Im Sung jae menikmati berjalan lama di puncak klasemen Piala Fedex

Im Sung-jae telah menikmati berjalan lebih lama di puncak klasemen Piala Fedex daripada banyak pemain terkenal tetapi Korea Selatan tidak menerima apa-apa begitu saja ketika ia merencanakan kembalinya ke aksi PGA Tour di Texas minggu ini.

Im Sung jae menikmati berjalan lama di puncak klasemen Piala Fedex

Petenis nomor 23 dunia pekerja keras slot online telah menduduki peringkat teratas selama lebih dari tiga bulan sejak finis ketiga di Arnold Palmer Invitational pada awal Maret, acara terakhir yang diselesaikan dalam tur sebelum penutupan COVID-19.

Saya akan melanjutkan pengejarannya atas hadiah Piala Fedex senilai US $ 15 juta, yang terbesar dalam golf, bersama dengan 17 dari 20 top dunia ketika tur dilanjutkan di Charles Schwab Challenge di Fort Worth pada hari Kamis.

“Saya tentu saja ingin memenangkan Piala Fedex, tetapi ada begitu banyak pesaing yang kuat,” kata pemain berusia 22 tahun itu.

“Sangat mudah untuk melupakan bahwa saya akan benar-benar memimpin ketika permainan dilanjutkan. Saya bermain dengan baik sebelum musim ditunda.

“Meskipun kita masih memiliki jalan panjang, saya akan mencoba untuk tidak terlalu serakah dan lebih fokus pada tugas yang ada.”

Rookie of the Year 2019 menerbangkan pelatih lamanya ke markasnya di Florida untuk membantunya tetap bugar selama PHK paksa dan bahkan memiliki gol yang lebih sederhana untuk minggu pertamanya kembali di Colonial Country Club.

“Saya tahu saya akan sangat senang berada di turnamen pertama kembali, dan tujuan saya adalah untuk mencapai akhir pekan di Kolonial,” tambahnya.

Saya mendapatkan kemenangan PGA Tour pertamanya di acara kedua sebelum penutupan – Honda Classic – dan akan membutuhkan beberapa penyelesaian lebih kuat untuk lolos ke babak playoff Piala Fedex.

“Jika saya memenangkan Piala Fedex, saya tidak berpikir saya bisa mengatakan apa artinya bagi saya,” tambahnya.

“Saya tahu bahwa jika saya tetap pada rencana permainan saya yang biasa dan cara saya bermain, saya akan memiliki kesempatan.”