Olimpiade Tokyo tahun depan mengikuti jadwal kompetisi hampir sama

Olimpiade Tokyo tahun depan akan mengikuti jadwal kompetisi yang hampir sama dengan yang direncanakan untuk tahun ini sebelum acara ditunda karena pandemi coronavirus baru, kata penyelenggara pada hari Jumat.

Olimpiade Tokyo tahun depan mengikuti jadwal kompetisi hampir sama

Komite Olimpiade Internasional (IOC) dan pemerintah Jepang pada bulan Maret memutuskan untuk menunda Olimpiade qqaxioo sampai tahun 2021 dan para penyelenggara telah bekerja untuk mengatur kembali sebuah acara yang hampir satu dekade dalam pembuatannya.

Tanggal baru untuk upacara pembukaan di Stadion Nasional yang baru dibangun – 23 Juli 2021 – telah diumumkan tetapi jadwal lengkapnya sedang menunggu persetujuan akhir sampai Jumat ketika panitia Tokyo 2020 membuat presentasi kepada Sesi IOC di Lausanne.

Pertandingan akan dimulai 24 Juli tahun ini.

Jadwal baru berarti softball wanita akan memulai kompetisi pada pukul 9 pagi (0000 GMT) di Fukushima pada 21 Juli, dua hari sebelum Olimpiade resmi dibuka, dengan semua acara berlangsung sehari lebih awal dari jadwal 2020.

Ada juga beberapa perubahan kecil pada waktu sesi.

Pertandingan akan menjadi yang terbesar dalam hal acara, dengan rekor 339 medali tersedia, sebelum upacara penutupan pada 8 Agustus.

Salah satu rintangan terbesar bagi penyelenggara adalah mengamankan 42 tempat yang dibutuhkan untuk Olimpiade karena banyak yang telah dipesan untuk tahun 2021.

Namun, Direktur Eksekutif Tokyo 2020 Operasi Satoshi Yamashita mengatakan minggu ini semua tempat telah “diamankan secara verbal”.

Acara lari maraton dan perlombaan akan tetap di kota utara Sapporo setelah dipindahkan secara kontroversial dari Tokyo karena panas terik musim panas yang diantisipasi.