Penyelenggara Tokyo 2020 mengatakan mengamankan semua tempat

Penyelenggara Tokyo 2020 mengatakan pada hari Jumat (17 Juli) mereka telah mengamankan semua tempat yang dibutuhkan untuk mengadakan Olimpiade musim panas mendatang, membersihkan rintangan utama untuk menjadi tuan rumah acara yang ditunda karena coronavirus.

Penyelenggara Tokyo 2020 mengatakan mengamankan semua tempat

Pengembalian uang untuk pemegang tiket yang tidak dapat menghadiri pertandingan yang dijadwalkan akan dimulai pada akhir 2020, tambah mereka.

Tokyo 2020 melaporkan kemajuan selama pertemuan online dengan Komite Olimpiade Internasional, mengkonfirmasikan bahwa Olimpiade yang tertunda akan menggunakan semua tempat yang awalnya dipesan untuk acara tersebut.

Jadwal acara 2021 juga sebagian besar akan sama dengan aslinya, kecuali untuk perubahan kecil yang dibuat untuk alasan logistik, kata Hidemasa Nakamura, petugas pengiriman game Tokyo 2020.

“Masih ada pekerjaan yang harus dilakukan. Tapi kami telah mencapai tonggak utama,” Nakamura mengatakan pada pengarahan di Tokyo menjelang pertemuan IOC.

Dengan jadwal yang ditentukan, para atlet sekarang dapat mulai mempersiapkan diri dengan sungguh-sungguh untuk Olimpiade yang tertunda, yang akan dibuka pada 23 Juli 2021, kata Koji Murofushi, direktur olahraga Tokyo 2020.

“Sekarang atlet yang ingin ambil bagian dalam Olimpiade Tokyo dapat menetapkan tujuan konkret untuk diusahakan,” katanya.

Penundaan Olimpiade yang belum pernah terjadi sebelumnya telah menyebabkan sakit kepala logistik besar qqaxioo dan harga akhir untuk penundaan masih belum jelas.

Nakamura mengatakan panitia terus mendiskusikan di mana memangkas biaya, menambahkan bahwa perubahan pada “upacara pembukaan dan penutupan juga di atas meja”.

Di antara banyak sekali biaya tambahan yang belum dihitung akan menjadi kompensasi untuk bisnis yang reservasi mereka di tempat Olimpiade dibatalkan untuk memberi jalan bagi acara yang dijadwal ulang.